PERSONEL PATROLI SATPOLAIRUD SAMPAIKAN EDUKASI KESELAMATAN BERLAYAR



Ketapang – Guna menciptakan situasi perairan yang aman dan kondusif Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas perairan kepada masyarakat/nelayan/crew kapal maupun pengguna jasa perairan lainnya di perairan sungai Pawan Ketapang. Rabu (08/05/2024).

Personil Satpolairud menyambangi masyarakat nelayan yang sedeng beraktivitas di Dermaga PPI Desa Sukabangun Dalam Ketapang dan sampaikan Edukasi Keselamatan Berlayar serta kamtibmas perairan guna meminimalisir terjadinya musibah diperairan, mengingat cuaca yang saat ini sedang Extrime, agar nelayan selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas maupun penangkapan ikan di laut, lakukan pengecekan terhadap kapal dan mesin sebelum berkativitas, memastikan alat pendukung keselamatan seperti lifejaket dan ringboy mudah dijangkau, serta alat navigasi dapat berfungsi dengan baik. "ucap Bripka Tri Hariyanto personil Polairud Ketapang”

Di harapkan dengan giat sambang dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat atau para crew kapal bisa lebih memahami dan paham dalam menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN