PERSONEL PATROLI SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG LAKUKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN DOKUMEN KAPAL


Ketapang - Dalam melaksanakan kegiatan patroli personel Satpolairud Polres Ketapang Aipda Aef Sumarno beserta 2 ( dua ) personel Satpolairud melakukan pemeriksaan Dokumen kapal TB. Makmur VIII yang sandar di Dermaga Tersus PT. SJM Desa Sukabangun Dalam Ketapang, tidak hanya itu personel patroli juga sampaikan himbauan kamtibmas perairan dan keselamatan berlayar kepada crew kapal, Rabu (08/05/2024).

Dalam kesempatan ini personel patroli juga menghimbau Crew kapal agar tidak membawa dan atau mengangkut barang - barang illegal dan juga Narkoba,miras dan zat – zat/obat - obatan yang berbahaya, di karenakan selain melanggar Hukum juga dapat merusak kesehatan dan mental serta merugikan diri sendiri.

Tidak hanya itu personel patroli Satpolairud Polres Ketapang juga mengajak kepada crew kapal untuk tidak melakukan hal hal yang dilarang hukum serta untuk berperan aktif dalam menjaga situasi perairan, Terkait situasi kamtibmas di perairan, Aipda Aef Sumarno juga menyampaikan kepada crew kapal agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan keributan dan ketidak nyamanan di lingkungan masyarakat, hal ini dilakukan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN