PATROLI PERAIRAN SATPOLAIRUD MONITORING SITKAMTIBMAS PERAIRAN.




Ketapang - Menjaga situasi perairan aman serta kondusif di wilayah perairan di daerah aliran sungai Pawan dan sekitar muara Laut Ketapang , Satuan Polisi Perairan dan udara (Satpolairud) Polres Ketapang rutin dan meningkatkan kegiatan patroli dalam memonitor situasi perairan. Rabu, 08/05/2024.

Guna mencegah serta mengantisipasi terjadinya musibah diperairan, Tindak Pidana serta masuknya barang-barang  ilegal yang masuk melalui jalur perairan, personel Satpolairud Polres Ketapang rutin melakukan patroli perairan memonitor giat aktivitas pelayaran yang masuk melalui jalur air (alur maura laut Kab. Ketapang).

Tidak hanya itu, dalam pelaksanaannya personel patroli juga melakukan kegiatan Sambang dialogis, mengajak masyarakat pesisir/nelayan serta pengguna jasa perairan lainnya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas perairan di wilayah perairan Kab. Ketapang tetap aman, damai dan kondusif.

Dalam hal ini Kasat Polairud Polres Ketapang AKP MARYONO, S.E juga menegaskan, agar dalam melakukan aktivitasnya baik nelayan, crew kapal maupun pengguna jasa perairan, agar tetap berhati-hati, selalu Update Prakira Cuaca di Website yang sudah disediakan oleh BMKG, tidak memaksakan diri untuk berlayar maupun melakukan aktivitas dilaut jika cuaca sedang Extrime.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN