HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN SERTA EDUKASI KESELAMATAN BERLAYAR “SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG”


Ketapang - Menciptakan situasi perairan aman kondusif Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas perairan. Rabu (08/05/2024).

Sambangi Crew Kapal TB. William yang sandar di Dermaga Tersus PT. Sinar Mas Ketapang, personel  patroli Satpolairud menghimbau dan mengajak Crew Kapal untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, personel juga menghimbau Crew Kapal untuk tidak segan melapor jika melihat, mendengar maupun mengalami suatu tindak pidana kepada kepoliasian terdekat, agar dapat dilakukan penanganan secara cepat dan tepat. "ucap Bripka Tri Hariyanto personil Satpolairud Ketapang”

Kasat Polairud Polres Ketapang AKP MARYONO, S.E. juga menegaskan, agar Crew Kapal dalam Berlayar dapat selalu update data prakira cuaca yang sudah di sediakan oleh BMKG, tidak memaksakan diri untuk berlayar apabila cuaca sedang buruk dan selalu mengutamakan keselamatan, guna meminimalisir terjadinya musibah di perairan, tidak hanya itu, Kasat Polairud Polres Ketapang AKP MARYONO, S.E. juga mengajak Crew Kapal untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Perairan tetap aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN