POLAIRUD POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KE MASYARAKAT NELAYAN

  


Ketapang - Wujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat sambang dan komunikasi  dialogis kepada masyarakat nelayan dan pesisir di Desa Sukabangun Kecamatan Delta pawan  Kabupaten Ketapang (26/4/2024).


Giat sambang kali ini dilakukan personil Satpolair dengan mendatangi salah satu warga nelayam pesisir dengan senyum sapa salam  personil sampaikan pesan kamtibmas 


Selain dari pada itu giat tersebut  di maksudkan dengan tujuan  untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menghadirkan polri di tengah masyarakat  agar masyarakat merasa nyaman dan aman  saat beraktivitas .

 

“kami harap kepada masyarakat menghimbau untuk ikut serta bersama menjaga situasi perairan kita tetap aman kondusif dan selalu mengutamakan keselamatan saat beraktivitas di perairan dengan selalu melengkapi dengan alat keselamatan  Ucap personil Satpolair Polres Ketapang.


Dengan komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat di harapkan mampu  bisa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN