POLAIRUD KETAPANG SAMPAIKAN HIMBUAN KAMTIBMAS DAN KESELAMATAN KEPADA CREW KAPAL



Ketapang- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas,Satpolair Polres Ketapang rutin melaksanakan giat patroli sambang dialogis kepada masyarakat nelayan dan pesisir serta pengguna jasa perairan lainya di sepanjang perairan sungai Pawan Kabupaten Ketapang. (26/4/2024). 


Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah perairan agar tetap aman dan kondusif serta sebagai langkah pencegahan gangguan kamtibmas. 

Dalam kegiatanya personil menyampaikan himbauan seputar kamtibmas kepada warga masyarakat nelayan dan para crew kapal yang sandar di wilayah perairan ketapang agar ikut serta dalam menjaga kamtibmas serta selalu waspada terhadap setiap tindak kejahatan dan untuk mengutamakan keselamatan saat beraktivitas di perairan. 

aiptu Turdi  personil Satpolair Ketapang dalam pesannya  berharap kepada crew kapal ataupun  masyarakat nelayan selain menjaga situasi kamtibmas kondusif agar untuk selalu mengutamakan keselamatan saat beraktivitas di kapal atau saat berlayar guna mewujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif . Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN