POLAIR SAMBANG KAMTIBMAS KEPADA ABK KAPAL DAN MASYARAKAT PESISIR




 Ketapang -  Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Ketapang dalam rangka mewujudkan situasi perairan yang aman kondusif sampaikan himbuan kamtibmas  kepada seluruh lapisan masyarakat dan pengguna jasa perairan lainya di wilayah perairan sungai Pawan Kabupaten Ketapang. Minggu(28/04/24).


Dalam himbuan dan pesannya personil berharap kepada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan dan juga bekerja di kapal muatan untuk ikut menjaga situasi kamtibmas perairan tetap aman kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dilarang hukum yang dapat merugikan diri sendiri, selalu gunakan alat keselamatan saat beraktivitas dan patuhi jika ada larang untuk melaut dari BMKG terkait cuaca buruk.

Selain dari itu personil juga menyampaikan himbuan kamtibmas dan keselamatan agar di saat beraktivitas selalu untuk mengutamakan keselamatan baik saat beraktivitas di kapal maupun saat berlayar dengan selalu melengkapi sarana dan prasarana keselamatan di kapal serta untuk selalu menjaga kamtibmas perairan aman kondusif selama berada di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN