PERSONIL SATPOLAIRUD KETAPANG LAKSANAKAN APEL SIAGA UKL II DIHALAMAN POLRES KETAPANG


Ketapang - Sabtu (27/04/2024), untuk pengecekan jumlah dan kesiapan personil Unit Kerja Lengkap (UKL) II Polres Ketapang melaksanakan apel pagi di Halaman depan Mapolres Ketapang.

Apel pagi yang di pimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) UKL II AKP SUHUD TRI HARYATMO tersebut untuk mengecek kekuatan personil yang akan dilibatkan bai kegiatan Cipta Kondisi gangguan Kamtibmas perairan dan balap liar malam minggu. 

Bripka Tri Haryanto terlihat bersama personil Polres Ketapang lainnya dalam kegiatan apel persiapan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan Balap Liar di seputaran kota Ketapang tersebut.

Dalam atensinya AKP SUHUD TRI HARYATMO, meminta seluruh personil yang terlibat untuk stand by on call jika sewaktu-waktu dibutuhkan, karena hari ini adalah hari Sabtu dimana seluruh personil dan staf Polres Ketapang melaksanakan libur masuk kerja, antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.

Lebih lanjut dalam atensinya bahwa kegiatan patroli antisipasi Balap Liar akan dilaksanakan pada malam hari, mengingat pada malam Minggu biasanya anak-anak muda melakukan aksi balap liar di seputaran kota Ketapang seperti jalan R.Suprapto, jalan Merdeka serta sepanjang jalan S. Parman depan Kantor Bupati Ketapang, antisipasi kerawanan muda-muda yang melakukan balap liar atau nongkrong di tepi jalan, rawan gangguan keamanan.

" Untuk wilayah sekitar Jembatan Pawan V atau jembatan kuning agar team patroli berkoordinasi dengan Polsek benua Kayong terkait antisipasi balap liar di lokasi tersebut " imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN