KEPADA MASYARAKAT PERAIRAN SATPOLAIRUD KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

 


Ketapang - Wujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif Satpolair Polres Ketapang rutin melaksanakan patroli sambang dialogis dalam sampaikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat nelayan dan pesisir Desa Sukabangun Kabupaten Ketapang (29/4/2024). 


Seperti saat personil Melaksanakan giat patroli sambang dan komunikasi dialogis kepada  warga pesisir sdr Wisnu dan rekan rekanya di tepian  Desa Sukabangun sampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasikan tentang keselamatan perairan.

Selain dari pada giat sambang dan komunikasi dialogis yang di lakukan bertujuan  untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat dalam bermitra menjaga situasi kamtibmas perairan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

Dengan Kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta  pengguna jasa perairan lainnya saat beraktivitas serta paham dan mengerti apa yang di sampaikan personil untuk bersama menjaga baik seputar kamtibmas maupun tentang keselamatan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN