KEPADA CREW KAPAL SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


Ketapang - Rabu (24/04/24), Dalam pelaksanaan tugas rutin Kepolisian perairan Ketapang atau Satpolairud, rutin laksankan himbauan terkait Kamtibmas perairan serta keselamatan dalam pelayaran kepada para crew kapal yang ditemui saat patroli.

Ketika berpatroli dan singgahi kapal KLM. Borneo Sejahtera, yang sedang sandar di dermaga tersus PT. Pelindo Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang, personil patroli Satpolairud Polres Ketapang tak lupa menghimbau crew  kapal Sdr Purnomo untuk bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih dan selalu cek kondisi kapal guna antisipasi kebocoran atau potensi kebakaran maupun dari aksi kejahatan terhadap barang-barang berharga yang ada dikapal. 

Selain itu crew kapal juga diingatkan, untuk selalu laksanakan jaga malam di kapal secara bergiliran, guna minimalisir laka kerja dan selalu gunakan alat keselamatan saat bekerja serta jangan buang limbah kapal kesungai.

Situasi kamtibmas disekitar pelabuhan PT. Pelindo hingga kini masih berjalan normal lancar dan belum ada peningkatan gangguan kamtibmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN