JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF PATROLI SATPOLAIRUD KETAPANG DI OBJEK PITAL TERUS DILAKSANAKAN


Ketapang - (24/04/24), kehadiran Polisi bersergam di tengah aktivitas masyarakat sekitar perairan sungai pawan Ketapang, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak pidana.

Satpolairud Polres Ketapang sebagai bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengemban tugas di wilayah perairan dan pesisir Ketapang aktif hadir di tengah-tengah masyarakat seperti dalam kegiatan patroli perairan, sambang dan binmas perairan kepada masyarakat serta kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Saat masyarakat pesisir mengalami musibah, mengalami permasalahan terkait nelayan, saat masyarakat ingin mendapatkan informasi apapun, Satpolairud Polres Ketapang selalu hadir.

Ketika patroli menyusuri alur pelayaran sungai Pawan kehadiran personil Satpolairud Polres Ketapang bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jasa perairan.

Dalam patroli personil Satpolairud juga sambangi masyarakat, nelayan maupun crew kapal untuk memberikan himbauan serta informasi terkait apapun.

Ditempat terpisah Kasat Polairud Ketapang menjelaskan " Dengan kehadiran unit patroli kami saat berpatroli diharapkan masyarakat pesisir Ketapang saat menjalankan aktivitas bisa merasa aman dan lancar selain itu kami juga bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk berbuat tindak pidana " ujar Kasat Polairud Polres Ketapang AKP Maryono, S.E."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN