DI SIMPANG JALAN TRANSITO POLAIRUD POLRES KETAPANG LAKSANAKAN STRONG POINT PAGI

 



Ketapang –  Menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang memulai atau berangkat beraktivitas  Bripka Fandoli personil Satpolair Polres Ketapang melaksanakan PAM Strong Point di ruas jalan tepatnya di Simpang Tiga Transito  sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalin di jalan antara kalinilam dan jalan gajah mada di Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.(23/4/2024).

Disamping memonitor kegiatan masyarakat yang mulai beraktivitas  personil membantu para siswa menyebrang jalan dan warga masyarakat yang berangkat beraktivitas bekerja.

Perlu dijelaskan bahwa di  jalan Simpang Tiga antara jln Kali nilam dan Gajah mada, banyak masyarakat ramai yang beraktivitas dan rawan kecelakaan  maka dari itu diperlukan tanda bahaya sehingga para pengguna jalan dapat berhati hati ketika melintas. Dan saat ini belum terpasang Rambu peringatan disimpang tiga tersebut. 

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN