KEPADA NAKHODA KAPAL POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN



 Ketapang – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan pastikan situasi Kondusif di wilayah perairan personil laksanakan patroli dan sampaikan himbuan himbuan  kepada setiap kapal asal luar yang masuk wilayah perairan Ketapang (29/3/2024). 


 Satpolairud Polres Ketapang dalam hal menjaga situasi perairan tetap aman kondusif serta dalam upaya mencegah terjadinya laka atau musibah di perairan  di wilayah perairan Kabupaten Ketapang, Polair terus meningkatkan patroli dan sambang dialogis  dalam penyampaian himbuan kamtibmas  kepada pengguna jasa perairan di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang. 


 Seperti yang di lakukan saat sambangi kapal TB. Sinar Makmur asal Pontianak yang sandar di tersus PT Suka Jaya Makmur yang akan antri muat minyak Cpo, dalam kegiatannya personil selain menyampaikan pesan kamtibmas juga berikan himbuan keselamatan.


Secara terpisah Kasat Polairud Polres Ketapang AKP Samsul Maarif S.H. melalui KBO Polair Iptu Drajat P menerangkan "di harapkan kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa perairan untuk bersama menjaga sitkamtibmas perairan tetap kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dilarang hukum yang dapat merugikan diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN