CEK APAR MAKO POLAIRUD, PIKET MAKO PASTIKAN SIAP DIGUNAKAN GUNA CEGAH BAHAYA KEBAKARAN


Ketapang - Minggu (25/02/25), untuk mencegah terjadinya musibah kebakaran di Mako Satpolairud Polres Ketapang, setiap petugas jaga Mako secara rutin setiap hari melakukan pengecekan terhadap Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Apar yang berada di setiap ruangan, gudang BBM dan di dalam kapal patroli oleh petugas jaga Mako di cek terkait masa kedaluwarsanya serta apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Jika ternyata masa kedaluwarsanya sudah sampai makan akan segera diganti dengan isi yang baru dan jika alat pematik APAR sudah rusak maka akan segera diperbaiki.

Dengan adanya kejadian beberapa kebakaran bangunan perkantor termasuk kantor Polisi, membuat Satpolairud Polres Ketapang selalu waspada dan benar- benar  mempersiapkan peralatan pencegah kebakaran, antispasi terjadinya kejadian serupa menimpa Mako Satpolairud Polres Ketapang sampaikan.

" Upaya antisipasi terus dilakukan oleh Polri termasuk, Satpolairud Polres Ketapang dalam rangka antisipasi terjadinya kebakaran di kantor dan gudang BBM serta kapal patroli yang dimiliki " ujar Aiptu Mulyono.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN