“SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG” MENCIPTAKAN SITKAMTIBMAS PERAIRAN TETAP AMAN DAN KONDUSIF.


 Ketapang - Menciptakan situasi perairan aman kondusif Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas perairan. Senin (30/01/2024).

Kali ini personel Satpolairud Polres Ketapang menyempatkan diri menyambangi Crew Kapal TB. Karya Tangguh V yang sedang lego jangkar di sekitar perairan Sungai Pawan Kec. Muara Pawan Ketapang, mengajak Crew kapal untuk bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondosif serta menghimbau Crew kapal untuk tidak meninggalkan kapal dalam keadaan kosong, mengunci pintu saat sedang berisitirahat, tidak mengijinkan orang yang tidak dikenal melakukan aktivitas dikapal dengan alasan apapun,berlakukan jaga malam secara bergantian serta mengurangi aktivitas yang tidak perlu pada malam hari dan lakukan pengecekan tali tambat kapal secara berkala.

Tidak hanya itu, Kasat Polairud Polres Ketapang AKP SAMSUL MA’ARIF melalui personelnya berpesan dan menghimbau kepada Crew kapal untuk tidak segan-segan melapor ke Kantor Kepolisian terdekat jika mendengar, melihat ataupun mengalami tindak pidana, guna dapat dilakukan penindakan maupun dilakukan proses hukum secara cepat dan tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN