PERSONIL SATPOLAIRUD YANG TERLIBAT OPERASI MANTAB BRATA KAPUAS LAKSANAKAN PENGAMANAN DI GUDANG LOGISTIK PEMILU

 


Ketapang – Selasa (30/01/2024), dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas tahun 2024, tiga personil Satpolairud Polres Ketapang ditunjuk melaksanakan tugas pengamanan Kantor KPU, Gudang Logistik Pemilu serta Kantor Bawaslu Ketapang.

 

Operasi Kepolisian Terpusat tersebut dilaksanakan untuk menjamin tahapan gelaran Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif.

 

Jadwal Pagi ini Aipda Aef Sumarno terlihat dalam pengamanan di Gudang penyimpanan logistik yang terletak di Jl. Brigjend Katamso Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang tepatnya di lokasi eks panti jompo bersama dengan personil Polres Ketapang lainnya.

 

Gudang Logistik pemilu adalah salah satu objek vital yang perlu di jaga dan diamankan mengingat ditempat tersebut menjadi tempat penyimpanan surat suara dan perlengkapan pemilu lainnya. Selain itu saat ini sedang dilakukan kegiatan packing surat suara yang telah dilipat beberapa waktu lalu dan dimasukan ke kotak surat suara sesuai dengan masing-masing dapil.

 

“ kami ingin memastikan bahwa kegiatan pernsortiran surat suara oleh tim KPU dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan logistik yang berada di Gudang juga terjaga dangan baik  “ ujar Aipda Aef Sumarno

 

Penjagaan Gudang Logistik pemilu tersebut bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penjagaan dokumen dan aset negara, adanya komplain dari peserta pemilu maupun tim sukses serta pegawai dan para pekerja pelipatan surat suara dapat bekerja dengan tenang sehingga tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN