INI PENEKANAN KASAT POLAIRUD SAAT PIMPIN RAPAT ANEV MINGGUAN DI MAKO SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG

 


Ketapang - Selasa (30/01/2024), pagi ini Di ruang kerja Kasat Polairud Polres Ketapang dilakukan Analisia dan Evaluasi ( ANEV) Kinerja Mingguan.

Dalam Anev tersebut dibahas terkait Rencana Kerja selama setahun kedepan seperti penyusunan Rengiat Tahunan, Tri Wulan, Bulanan, Mingguan serta Harian, dan penyampaian atensi dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas operasional satpolairud.

Dalam kesempatan Anev tersebut kasat Polairud Polres ketapang Akp Samsul Maarif, S.H. menyampaikan atensi dan penekanan pimpinan terkait peristiwa di Kec. Benua Kayong agar tidak terjadi lagi di wilayah lain di Polres Ketapang. “ dalam pelaksanaan tugas kepolisian agar tidak melakukan tindakan yang intimidatif dan kekerasan, lakukan dengan humanis dan sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan “ ujar Akp Samsul Maarif, S.H.



Terkait personil satpoalirud yang nantinya akan terlibat Pam di TPS agar segera dibaca dan dipedomani buku saku yang sudah dishare, sehingga dalam pelaksanaan tugs pam di hari H nanti personil sudah memahami tupoksinya di lapangan, tambah Akp Samsul.


Di akhir Anev Kasat Polairud Polres Ketapang kembali mengingatkan kepada seluruh personil untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun baik pelanggaran disiplin apalagi tindak pidana. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN