DI DERMAGA MAKO SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG, KASAT POLAIRUD PIMPIN APEL SORE



Ketapang -  Dalam arahannya saat mengambil apel sore di halaman dermaga mako Satpoalirud Polres Ketapang, pada Selasa (30/01/2024) Kasat Polairud Akp Samsul Maarif, S.H., mengapresiasi pelaksanaan tugas seluruh personil di sepanang hari kemarin.

Kasat Polairud menyampaikan bahwa saat ini masih dalam kegiatan Oprasi Mantab Brata Kapuas, sehingga kegiatan sangat padat dan juga melibatkan banyak personil termasuk anggota Satpolairud juga ikut dilibatkan. Diharapkan personil yang tersisa dapat mengatur waktu jadwal pelaksanaan tugas rutin agar tetap berjalan sebagaimana mestinya serta tetap menjaga kesehatan agar bisa menjalankan tugas-tugas selanjutnya.

Selain itu mengingatkan kembali agar anggota Polairud khususnya tidak ada melakukan pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi Polri.

AKP Samsul Maarif juga mengingatkan untuk 3 (Tiga) personil Satpolairud Polres Ketapang terlihat dalam OMB Kapuas melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dimana rangkaian Pemilu kali ini sudah memasuki masa kampanye, agar personil yang terlibat memaksimalkan tugas serta pelaporan kegiatannya mengingat untuk kegiatan operasi tersebut juga didukung dengan anggaran agar tidak terjadi duplikasi dalam penyerapannya. 

Di akhir arahannya Kasat Polairud juga mengingatkan kepada piket jaga Mako untuk waspada terhadap situasi mako dan kendaraan patroli air, saat hujan dan angin kencang, antispasi tali tambat putus dan kapal larat/kandas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN