DI BAGAN AGEN IKAN, PATROLI POLAIRUD KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN



Ketapang - Rabu (31/01/2024), personil patroli Satpolairud Polres Ketapang saat sambangi agen ikan sdr. Erkan yang beralamat di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Ketapang, melakukan kegiatan himbauan terkait Kamtibmas perairan.

Dalam kegiatan himbauan kepada Sdr. Erkan tersebut, Aiptu Turdi dan rekannya berpesan agar sama-sama menjaga lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif.

" Antisipasi terjadinya tindak pidana yang bisa terjadi di bagan ini, karena ramainya aktivitas nelayan dan pedagang ikan, serta masyarakat pengunjung, awasi setiap orang yang mencurigakan yang tidak dikenal berada di bagan ini " ujar Aiptu Turdi.

Kepada Sdr. Erkan juga dihimbau agar melaporkan setiap menemukan atau mengalami tindak pidana kepada Satpolairud Polres Ketapang.

" Terkait aksi premanisme atau orang yang meminta ikan dengan cara memaksa seger laporkan kepada kami Satpolairud Polres Ketapang " imbuhnya.

Aiptu Turdi juga memberikan Hotline 110 Polres Ketapang serta pengaduan Polres Ketapang nomor 081222222911, untuk mempermudah pelaporan jika mengalami atau menemukan adanya tindak pidana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN