DALAM OMB KAPUS 2004, PERSONIL POLAIRUD LAKUKAN PENGAMANAN KANTOR KPU KETAPANG



Ketapang - Rabu (31/01/2024), dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas tahun 2024, tiga personil Satpolairud Polres Ketapang ditunjuk melaksanakan tugas pengamanan Kantor KPU, Gudang Logistik Pemilu serta Kantor Bawaslu Ketapang.

Operasi Kepolisian Terpusat tersebut untuk menjamin tahapan gelaran Pemilu Serentak Tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.

Secara bergiliran Personil yang telah ditunjuk melaksanakan tugas penjagaan.

Pagi ini Bripka A.A Gede Alit terlihat dalam pengamanan Kantor KPU Ketapang yang terletak di Jalan S. Parman Simpang empat Polres Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Ketapang bersama dengan personil Polres Ketapang lainnya.

Kantor KPU Ketapang adalah salah satu objek vital yang perlu di jaga mengingat ditempat tersebut adalah Kantor Penyelenggara Pemilu yang terdapat beberapa dokumen negara penting serta pegawai yang bertugas melaksanakan Pemilu yang tahapannya sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu.

Penjagaan Kantor KPU tersebut bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta pegawai dan Staf KPU dapat bekerja dengan tenang serta tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN