APEL PAGI OPERASI MANTAB BRATA KAPUAS 2024 DI HALAMAN MAPOLRES KETAPANG

 


Ketapang - Selasa (30/01/2024), personil Satpolairud Polres Ketapang yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2024 pagi ini melakukan kegiatan Apel pagi di halaman mako polres Ketapang. Apel pagi sebagai awal setiap pelaksanaan tugas harian dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personil yang akan bertugas, dan juga sebagai wadah untuk menyampaikan atensi dari pimpinan baik pusat maupun daerah.

Apel pagi dihadiri oleh sejumlah personil Polres Ketapang yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Ketapang terkait pelaksanaan OMB Kapuas 2024. Kegiatan apel Operasi mantab brata tetap dilaksanakan mengingat pelaksanaan pencoblosan surat suara semakin dekat dan intensitas kegiatan terkait pemilu semakin padat.

 

Dalam Apel tersebut para Kasatgas OMB Kapuas 2024 Polres Ketapang secara bergiliran memberikan arahan terkait kegiatan- kegiatan rangkaian Pemilu, yang kali ini sudah memasuki masa Kampanye terbuka, yang di laksanakan di beberapa wilayah sekitar Kota Ketapang, untuk dilakukan pengamanan.

 

Selain itu juga ditegaskan terkait pelaksanaan pengamanan Kantor penyelengara Pemilu seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu serta Gudang Logistik Pemilu baik yang di Kelurahan Sukaharja atau Gudang Logistik panti Jompo Ketapang agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan kewaspadaan personil agar semakin ditingkat mengingat hari pencoblosan pemilu semakin dekat.

 

Personil yang terlibat Operasi juga diharuskan membuat laporan kegiatan melalui aplikasi SOT maupun bentuk laporan kegiatan lainnya di Posko OMB Kapuas Polres Ketapang.

 

Bagi personil preventif agar melaksanakan Patroli di beberapa titik yang dianggap rawan dan kantor penyelenggara Pemilu, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Operasi terpusat OMB Kapuas 2024 bertujuan agar pelaksanaan tahapan Pemilu yang sedang berlangsung saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN