SATPOLAIRUD LAKSANAKAN PENGAMANAN JALANNYA PERAYAAN NATAL DI GEREJA GPIB KETAPANG


Ketapang – Minggu (31/12/2023), Perayaan Natal 2023 yang dimulai pada hari ini disejumlah gereja seputaran kota ketapang  Polres Ketapang, memungkinkan harus adanya kehadiran aparat kepolisian yang berjaga guna mencegah berbagai kemungkinan potensi gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja.

Pada perayaan Natal di Gereja GPIB Ketapang, terlihat satu personil  Satpolairud bersama dua anggota Polres Ketapang melakukan penjagaan dan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat yang berada di are tersebut. 

Pada kesempatan itu personil polair juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bagi yang berjalan kaki dan mengunakan kendaraan agar berhati - hati pada saat di jalan raya di karenakan untuk arus lalu lintas di jalan M. Tohir dan Brigjend Katamso sangat ramai di lalui kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Adanya Pengamanan tersebut, pihak pengurus gereja beserta masyarakat yang beribadah memberikan apresiasi yang luar biasa bagi personil Polres Ketapang, sehingga mereka bisa dengan tenang melakukan aktivitas di gereja tersebut.

Banyaknya masyarakat yang berdatangan di gereja tersebut, tentunya aparat keamanan harus exstra melakukan pengawasan baik disekitar gereja maupun disekitar parkiran kendaraan yang memenuhi halaman gereja tersebut.

Jajaran Personil Polres Ketapang melaksanakan pengamanan tersebut hingga sampai proses masyarakat keluar dari gereja tersebut yakni melakukan pengaturan arus lalu lintas di pintu keluar gereja, guna mencegah kemacetan arus lalu lintas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN