SATPOLAIRUD KETAPANG JALIN KEMUNIKASI DENGAN PARA BURUH PERIKANAN


Ketapang – Minggu (31/12/2023), Dengan menggunakan speed 40 pk Polair sambangi masyarakat pesisir yang bekerja disebuah penampungan ikan Sdr Bustami desa Sukabangun Dalam, guna melakukan monitoring situasi kamtibmas serta memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kali ini personil patroli lakukan edukasi kepada masyarakat yakni Sdri Tutik dan rekan -rekannya terkait situasi kamtibmas, mengingatkan jaga kebersihan lingkungan saat selesai bekerja, jika menemukan adanya aksi premanisme laporkan ke Satpolairud ketapang dan berikan larangan kepada anak-anak untuk tidak berenang disungai karena rawan kecelakaan.

Personil patroli juga menjelaskan bahwa prokes sangat baik diterapkan di objek keramaian karena bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dari penyakit yang menular melalui udara yang bisa kapan saja mengenai seseorang.  

Mendatangi objek keramaian pelabuhan atau tersus ini rutin di lakukan oleh piket satpolair Polres Ketapang, selain edukasi kebijakan pemerintah juga untuk meminimalisir pelanggaran hukum di wilayah perairan Polres Ketapang, serta mencegah masuknya barang ilegal dari luar melalui perairan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN