PETUGAS PATROLI POLAIR INGATKAN ABK WASPADA PENCURIAN DI MALAM HARI


Ketapang - Minggu (31/12/2023), Personil Piket Sat Polairud Polres Ketapang pagi ini yakni Aipda Nofiar bersama dan Aipda Aep Sumarno menyambangi ABK kapal yang bersandar disekitar sungai Pawan, guna memberikan informasi dan sekaligus mengajak semua crew kapal untuk selalu iku menjaga situasi kamtibmas di perairan Wilayah Hukum Polres Ketapang khusus nya di aliran Sungai Pawan.

ABK atau Crew kapal yang pada saat itu berada di Main deck kapal di sambangi oleh personil polair yang menghimbau agar ABK waspada dan berhati-hati terhadap aksi pencurian yang sering terjadi pada saat malam hari, jangan sampai menyimpan barang dan Dokument/surat di sembarang tempat, dan berdayakan tugas jaga bergantian. untuk memantau situasi keamanan di kapal, personil Polair juga memberikan No Handphone petugas piket polair kepada ABK atau Crew Kapal untuk  melaporkan jika terjadi suatu kejadian atau peristiwa gangguan kamtibmas.


Personil Sat Polairud Polres Ketapang juga menghimbau agar disaat situasi politik saat ini agar tidak mudah termakan hoax yang dapat menyebabkan konflik di masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN