POLAIR INGATKAN NELAYAN, WAJIB MEMBAWA ALAT KESELAMATAN SAAT MELAUT



Ketapang, Kamis (30/11/23). Guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas atau konflik sosial dilingkungan nelayan pesisir ketapang setiap harinya, selalu tampak adanya kehadiran aparat kepolisian perairan atau Polairud, hal tersebut tidak lain untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, serta pelayanan kepolisian secara langsung kepada masyarakat bagi yang membutuhkan.Dalam setiap kegiatan Binmas perairan yang rutin yang dilaksanakan, personil Satpolairud Polres Ketapang selalu menghimbau dan manyampaikan informasi tentang kamtibmas kepada crew kapal masyarakat pesisir dan nelayan yang ditemui.

Kali ini personil Satpolairud Ketapang Bripka Agung  menyambangi nelayan lokal Ketapang yang akan berlayar ke laut  untuk waspada cuaca yang belum normal dan mengutamakan keselamatan  dengan wajib membawa alat keselamatan saat melaut dan memperhatikan perkembangan cuaca dari BMKG sebelum melaut.

Diharapkan dengan kegiatan patroli dan sambang kamtibmas dapat meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di saat melaut dan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan musibah  di wilayah perairan Kab. Ketapang,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN