PIKET PATROLI CEK DANN KONTROL AKTIVITAS DI PERAIRAN



Ketapang - Dalam Rangka Menjaga Stabilitas  Keamanan di wilayah Perairan dalam mencegah segala tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas perairan Satpolair Polres Ketapang rutin melaksanakan giat patroli di wilayah Perairan Kabupaten Ketapang. Kamis (30/11/2023).

Personil Patroli Polairud Polres Ketapang Menerangkan bahwa Satpolairud Polres Ketapang akan terus melakukan patroli di perairan Laut maupun sungai untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya di wilayah perairan Kabupaten Ketapang " Ucapnya 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk memantau dan lakukan pengawasan terhadap setiap kegiatan di wilayah perairan serta sampaikan himbuan himbuan baik kepada nelayan, masyarakat pesisir maupun pengguna jasa perairan lainnya. 

Patroli ini juga melakukan giat sambang dan komunikasi dialogis ke para nelayan maupun masyarakat pesisir dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan himbuan keselamatan perairan guna mewujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN