PATROLI POLAIRUD KETAPANG



Ketapang - Rabu (29/11/2023), himbauan terkait Kamtibmas perairan selalu disampaikan oleh personil patroli Satpolairud Polres Ketapang terhadap crew kapal yang baru memasuki wilayah perairan Ketapang.


Saat sambangi crew kapal TB. VARIA USAHA yang sandar dan akan bongkar muatan berupa semen di dermaga tersus PT. Mega Sari Utama ( MSU) Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Aipda Mulyono dan rekannya mengajak para awak kapal untuk bersama -sama menjaga Kamtibmas perairan di tempatnya sandar tetap aman dan kondusif.


Selama sandar dan beraktivitas serta berinteraksi dengan masyarakat Ketapang, awak kapal dihimbau agar tetap mentaati peraturan perundang-undangan atau norma yang berlaku di masyarakat.


" Jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan ketertiban masyarakat seperti mabuk-mabukan yang membuat onar, perjudian, penyalahgunaan narkoba atau perbuatan tercela lainnya " ujar Aipda Mulyono.


Kepada awak kapal Aipda Mulyono juga mengajak untuk tidak segan-segan melaporkan kepada Satpolairud Polres Ketapang jika menemukan atau mengalami tindak pidana baik saat di dermaga tersus atau saat beraktivitas di daratan.


Setiap permasalahan sekecil apapun jika dilaporkan akan cepat ditangani sehingga tidak menjadi besar yang bisa membahayan bagi semua crew kapal.


Awak kapal juga dihimbau agar waspada terhadap aksi kejahatan atau pencurian di atas kapal terhadap barang-barang bawaan crew kapal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN