PATROLI PERAIRAN POLAIRUD KETAPANG AJAK AWAK KAPAL IKUT SUKSESKAN TAHAPAN PEMILU AGAR BERLANGSUNG AMAN DAN LANCAR



Ketapang - Selasa (28/11/2023), pemilu serentak tahun 2024 tidak lama lagi berlangsung, tahapan Pemilu sudah berjalan, dalam setiap kegiatan Patroli dan sambang masyarakat pesisir Ketapang, personil patroli Satpolairud Polres Ketapang  selalu mengajak untuk ikut serta mensukseskan tahapan pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar.

Saat bertemu awak kapal TB BINTANG MUTIARA XXVI di dermaga tersus PT.SISM Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Patroli Satpolairud Polres Ketapang mengajak awak kapal untuk ikut mensukseskan tahapan Pemilu dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya dan tempatnya sandar tetap aman dan kondusif.

Kepad awak kapal juga diminta untuk bijaksana dalam bermedia sosial, " saring sebelum sharing", untuk tidak mudah menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya terkait Pemilu.

" Jangan mudah percaya postingan di media sosial terkait calon atau pasangan calon yang bermuatan SARA, yang bisa mengakibatkan perpecahan dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa " ujar Bripka Tri Harianto.

Terkait hak pilih, awak kapal juga dihimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan benar, menghormati hak pilih orang lain jika pilihan itu berbeda dengannya.

Diakhir himbauannya Bripka Tri Harianto mengajak awak kapal untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas perairan wilayah Ketapang tetap aman dan kondusif dan untuk tidak ragu-ragu melaporkan kepada Satpolairud Polres ketapang jika menemukan atau mengalami tindak pidana .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN