PAGI HARI DUA PERSONIL POLAIRUD KETAPANG MELAKUKAN




Ketapang - Rabu (29/11/2022), setiap pagi sebelum melaksanakan tugas di wilayah perairan, personil Satpolairud Polres Ketapang melakukan kegiatan strong point PH Pagi di Simpang Tiga Transito Ketapang.


Di Simpang tiga yang menghubungkan Jalan Gajahmada dan Jalan Mayjen Sutoyo Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Ketapang tersebut setiap pagi selalu ramai aktivitas pengendara kendaraan bermotor.


Dua personil Satpolairud Polres Ketapang melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan pengendara kendaraan bermotor atau pejalan kaki.


Selain itu Aipda Mulyono dan Bripka Suryandi juga memberikan himbauan serta teguran kepada pemotor yang tidak memakai helm dan ugal-ugalan di jalan, terutama kepada anak-anak pelajar.


" Kegiatan strong point PH Pagi ini dilakukan sebagai wujud kehadiran kami di tengah aktivitas masyarakat, mencegah terjadinya Laka Lantas dan kejahatan jalanan yang mungkin terjadi, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka " ujar Aipda Mulyono.


Simpang tiga Transito juga merupakan titik rawan terjadinya tindak pidana mengingat tak jauh dari Simpang tersebut juga terdapat pasar, pertokoan, SPBU, beberapa sekolah dan pelabuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN