KBO SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG BIL APEL SORE DI DERMAGA POLAIRUD


Ketapang - Selasa (28/11/2023), dalam arahannya saat mengambil apel sore di dermaga Satpolairud Polres Ketapang, Kaur Bin Ops (KBO) Satpolairud Iptu Drajat Pamungkas, mengapresiasi pelaksanaan tugas sepanjang hari ini.



Lebih lanjut KBO Polairud meminta agar seluruh personil serta mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan tugas esok hari, terutama terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024.



Empat personil Satpolairud Polres Ketapang terlihat dalam OMB Kapuas tersebut, dimana rangkain Pemilu kali ini sudah memasuki masa kampanye, agar personil yang terlibat memaksimalkan tugas serta pelaporan kegiatannya.



KBO Polairud juga mengingatkan bahwa pada hari Jumat mendatang Satpolairud Polres Ketapang dipercaya mendapat giliran sebagai pelaksana kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting yang dilaksanakan di Kantor Bhayangkari Cabang Ketapang.



Agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, seluruh personil Satpolairud Polres Ketapang diharapakan hadir serta membantu pelaksanaan kegiatan tersebut sampai selesai.



Terkait bingkisan atau makanan tambahan yang akan diberikan kepada peserta ibu hamil dan anak-anak yang mengalami Stunting harus dipersiapkan dengan benar sejak sekarang.



" Agar personil bisa mengatur waktu, mengingat beberapa personil terlibat OMB Kapuas, bagi personil yang tidak terlibat agar bisa memaksimalkan kegiatan rutin di Mako Satpolairud " Ujar KBO Polairud.



Di akhir arahannya KBO Polairud juga mengingatkan kepada piket jaga Mako untuk waspada terhadap kendaraan patroli air , saat pasang surut air laut dan angin kencang, antispasi kerusakan dan tenggelam akibat tali tambat tersangkut dermaga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN