INI PESAN PATROLI POLAIRUD KETAPANG KEPADA AWAK KAPAL YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLI




Ketapang - Selasa (28/11/2023), personil patroli Satpolairud Polres Ketapang yang saat itu monitoring Kamtibmas di perairan sungai Pawan Ketapang sekitar muara laut Ketapang melihat kapal tunda pemuat batubara TB. LL MESSI yang tengah sandar di dermaga tersus PLTU Desa  Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Personil patroli yang dipimpin Bripka Fandoli tersebut kemudian singgahi kapal untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas perairan.

Saat ngobrol dengan Nahkoda kapal, Bripka Fandoli menghimbau agar selama berada di wilayah Ketapang, awak kapal untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum atau ketertiban umum.

Selain itu awak kapal juga di himbau agar tetap menghormati adat istiadat masyarakat setempat, menjalani hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat Ketapang.

" Jangan melakukan kegiatan tercela seperti mabuk-mabukan yang menggangu ketertiban umum, penyalahgunaan narkoba serta perbuatan yang kurang baik lainnya " ujar  Bripka Fandoli.

Awak kapal juga diajak ikut serta menjaga situasi Kamtibmas sekitar dermaga tetap aman dan kondusif.

" Jangan segan-segan untuk melaporkan kepada Satpolairud Polres Ketapang jika mengalami atau menemukan tindak pidana selama berada di wilayah Ketapang " imbuhnya.

Di akhir kegiatan sambang personil patroli memberikan Hotline 110 Polres Ketapang serta pengaduan Kapolres Ketapang Nomor HP. 08122222911 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN