APEL KESIAPAN PENGATURAN LALU LINTAS SATPOLAIRUD KETAPANG MINIMALISIR PELANGGARAN


Ketapang - Aktivitas rutin dipagi hari kepolisian, yakni tiga personil Satpolairud Polres pagi ini melaksanakan apel Persiapan Ploting Point PH Pagi di halaman Mapolres Ketapang.


Kabag Ops Polres Ketapang pagi ini selaku perwira pengambil apel Strong Point PH Pagi memberikan arahan terkait tugas pengaturan lalu lintas kepada personil Polres Ketapang, Rabu (29/11/2023).


Dalam atensinya KA Bag Ops menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengaturan agar benar-benar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan.


" Lakukan tugas dengan sebaik-baiknya, niatkan untuk beribadah membantu masyarakat, berikan teguran dan himbaun kepada pemotor yang tak berhelm serta ugal-ugalan di jalan, agar tidak membahayakan bagi diri sendiri atau pengendara lainnya " tegasnya.


Kepada Perwira Pengendali (Padal), juga ditekankan untuk mengecek personil di titik-titik strong point, melaporkan kepada piket Provost terkait kehadiran anggota.


Di akhir apel seluruh anggota dihimbau agar  tetap humanis dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat serta tetap tegas dan mengutamakan keselamatan saat di jalan.


Untuk personil Satpolairud Polres Ketapang sendiri sesuai Surat Perintah Kapolres Ketapang terkait kegiatan Strong Point PH Pagi bertugas di Simpang Tiga Transito Jalan Gajahmada - Jalan Mayjen Sutoyo Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Ketapang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN