APEL FUNGSI DI HALAMAN MAPOLRES KETAPANG, KASAT POLAIRUD MEMBERIKAN ATENSI KEPADA PERSONIL



Ketapang - Rabu (29/11/2023), hari ini sesuai jadwal pelaksanaan apel pagi adalah apel fungsi, setiap Bagian, Satuan, Seksi dan Unit di Mapolres Ketapang melaksanakan apel dipimpin oleh pimpinan masing-masing.


Kasat Polairud Polres Ketapang AKP Samsul Ma'arif,S.H., saat apel fungsi memberikan arahan kepada seluruh personil Polairud agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Bagi  personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas Tahun 2023-2024, agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, membuat laporan sesuai kegiatan yang dilakukan.


Tahapan Pemilu kali ini sudah memasuki Tahap Kampanye, empat personil Satpolairud Polres Ketapang terlibat dalam kegiatan Kalai ini.


" Agar diatur kegiatan yang dilakukan jangan sampai terdapat double anggaran, antara kegiatan rutin dan kegiatan OMB, karena personil yang terlibat OMB juga menyerap anggaran " ujarnya.


Apel pagi dilaksanakan secara rutin untuk mengecek kekuatan personil, bentuk pengawasan melekat (waskat) dan pengawasan dalam (wasdal) kepada anggota, sarana menyampaikan arahan dari pimpinan serta Analisa dan Evaluasi  (Anev), kinerja yang telah dan akan dilaksanakan Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN