PERSONIL POLAIRUD KETAPANG IKUTI APEL PAGI DI HALAMAN MAPOLRES KETAPANG



Ketapang - Selasa (31/10/2023), pagi ini personil Satpolairud Polres Ketapang mengikuti kegiatan Apel Pagi Rutin di Halaman Mapolres Ketapang.

Seluruh personil Satpolairud terkecuali yang saat ini melaksanakan Piket Mako bergabung dengan personil Polres Ketapang lainnya melaksanakan apel pagi yang di mulai pukul 07.30 wib.

Satpolairud Polres Ketapang setiap hari rutin melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Ketapang 

Karena dengan apel pagi personil dapat memperoleh arahan dari pimpinan, update terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Ketapang serta sebagai bentuk kesiap-siagaan personil serta untuk mengecek kekuatan personil dalam pelaksanaan tugas.

Kabag Ops Polres Ketapang selalu pengambil apel dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dari Pimpinan terkait kehadiran anggota dalam apel meskipun pimpinan tidak ada di tempat.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa anggota harus siap dalam menghadapi tantangan tugas yang makin komplek, menjaga kesehatan dan kebugaran dengan rutin berolahraga terutama tugas pengamanan Pemilu yang rangkaiannya sudah dimulai.

Di akhir arahannya Kabag OPS Polres Ketapang juga meminta kepada seluruh anggota untuk melaporkan setiap kegiatan terutama yang berhubungan dengan Operasi Mantab Brata (OMB) Kapuas 2023-2024 selalu Aplikasi SOT Polri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN