INI PESAN YANG DISAMPAIKAN PATROLI POLAIRUD KETAPANG SAAT BERTEMU MASYARAKAT PESISIR KETAPANG



Ketapang - Sabtu (28/10/2023), pemilu serentak tahun 2024 tidak lama lagi berlangsung, tahapan Pemilu saat ini sudah berjalan dan masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Dalam setiap kegiatan Patroli dan sambang masyarakat pesisir Ketapang, personil patroli Satpolairud Polres Ketapang  selalu mengajak untuk ikut serta mensukseskan tahapan pemilu tersebut agar tetap berjalan dengan aman dan lancar.

Saat bertemu masyarakat Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang yang bekerja sebagai awak kapal pemuat BBM untuk PLTD Ketapang dan biasa sandar di dermaga tersus PT. Putra Segara Abadi (PSA), Aipda Mulyono mengajak Sdr. Marwoto, untuk ikut mensukseskan tahapan Pemilu dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya dan tempatnya kerja tetap aman dan kondusif.

Kepada Sdr. Marwoto juga diminta untuk bijaksana dalam bermedia sosial, " saring sebelum sharing", untuk tidak mudah ikut serta menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya terkait Pemilu.

" Jangan mudah percaya postingan di media sosial terkait calon atau pasangan calon yang bermuatan SARA, yang bisa mengakibatkan perpecahan dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa " ujar Aipda Mulyono.

Terkait hak pilih, sdr. Marwoto juga dihimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan benar, menghormati hak pilih orang lain jika pilihan itu berbeda dengannya.

Diakhir himbauannya Aipda Mulyono mengajak Sdr. Marwoto untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas perairan wilayah Ketapang tetap aman dan kondusif dan untuk tidak ragu-ragu melaporkan kepada Satpolairud Polres Ketapang jika menemukan atau mengalami tindak pidana .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN