APEL SENIN PERSONIL POLAIRUD DI HALAMAN POLRES KETAPANG



Senin,30/10/2022. Apel pagi Personil Polres Ketapang yang di laksanakan di halaman Polres Ketapang yang di ikuti oleh Perwira, Bintara, ASN dari Bag,Sat,Sie Polres Ketapang,dan Polsek penyangga.

Apel pagi merupakan kegiatan rutinitas dalam Instansi Kepolisian  dengan tujuan mendengar arahan Pimpinan, dan untuk mengetahui jumlah kekuatan Polri setiap harinya dan juga bermanfaat untuk melatih Kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota polri.

Apel pagi dipimpin oleh Kapolres Ketapang  AKBP Tommy Ferdian,S.I.K.,M.Sc(ENG). apel pagi di mulai dengan menyanyikan lagu Mars Polri oleh seluruh personil Polres Ketapang, kemudian Doa apel pagi, dan di lanjutkan dengan pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya, Panca Prasetya Kopri, dan adapun arahan Kapolres Ketapang agar personil polres ketapang yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2023 menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab di karenakan Polri sebagai petugas pengamanan di dalam rangkaian kegiatan pemilu 2024 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab.Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN