SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN PELATIHAN SAR ( SEARCH DAN RESCUE)



Polres Ketapang menggelar, pelatihan peningkatan kemampuan Fungsi Polairud ( Polisi Perairan dan Udara )  di ruang aula Mapolres Ketapang , Sabtu (30/09/23). Kegiatan dibuka oleh KBO Polairud Ketapang, IPTU DRAJAT P, kegiatan di ikuti oleh personil Polres Ketapang dari Bag, Sat, Sie dan juga Polsek penyangga.


Dalam kegiatan  pelatihan fungsi teknis Kepolisian di bidang Polairud di jelaskan mengenai SAR ( SEARCH DAN RESCUE) terkait pemberian pertolongan d di perairan, yang mana penting sekali diketahui oleh para personil polri guna mengingat kembali, jika menghadapi masalah seperti upaya penyelamatan saat terjadinya laka perairan ataupun penanggulangan bencana alam seperti banjir. 

KBO Polairud Ketapang, IPTU DRAJAT P , pada akhir acara di lakukan sesi tanya jawab dengan para peserta sesuai materi yang di berikan.


KBO Polairud Ketapang, IPTU DRAJAT P menjelaskan "Kegiatan latkatpuan ini rutin terus dilaksanakan guna menunjang pengetahuan maupun menambah kemampuan Personil Polres Ketapang di Lapangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN