PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG AMANKAN ACARA PAWAI HASATAGUNA BUDAYA MELAYU KETAPANG

 


Ketapang - Kamis (28/09/2023), personil Satpolairud Polres Ketapang dipimpin Kanit Patroli Ipda Suharto melakukan kegiatan pengamanan Pawai Hastaguna Raksasa  Pagelaran Seni Adat Budaya Melayu Ketapang.

Acara berupa Pawai kendaraan hias yang menampilkan gambaran budaya Melayu di mulai dari halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang menyusuri jalanan kota Ketapang dan berakhir di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Ipda Suharto dan dua personil Satpolairud Polres Ketapang terlihat dalam pengamanan di jalan S.Parman depan Kantor Bupati Ketapang. Instansi terkait seperti  Personil TNI, Dishub Ketapang serta Pol-PP Kabupaten Ketapang juga tampak dalam kegiatan pengamanan tersebut.

Masyarakat cukup antusias menyaksikan acara tersebut. Di sepanjang jalan yang dilalui peserta Pawai  masyarakat tampak berkumpul di tepi jalan, menyaksikan acara tersebut.

Beberapa personil Polres Ketapang juga tampak melakukan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan, antisipasi terjadinya kemacetan serta demi lancarnya acara pawai.


Mengingat banyaknya masyarakat menggunakan kendaraan bermotor yang memadati acara di  sekitar Kantor Bupati Ketapang, beberapa personil pengamanan melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buku tutup jalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN