INI ATENSI KBO POLAIRUD KETAPANG SAAT MENGAMBIL APEL SORE DI DERMAGA MAKO SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG



Ketapang - Rabu ( 27/09/2023), setelah seharian melaksanakan tugas di wilayah perairan Ketapang, seluruh personil Satpolairud Polres Ketapang dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Satpolairud melaksanakan Apel Sore di dermaga Mako Satpolairud Polres Ketapang.

Dalam arahannya saat memimpin Apel Sore mewakili Kasat Polairud Polres Ketapang Iptu Drajat pamungkas mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sepanjang hari ini serta tetap Standby On Call jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pimpinan.

Kepada yang hari ini melaksanakan tugas Mako agar mengecek kembali serta mematikan peralatan listrik yang tidak terpakai, menghindari pemborosan serta mencegah terjadinya kebakaran akibat konsleting listrik.


Selain itu terhadap cuaca perairan yang sedang angin kuat piket Mako juga diingatkan terkait sarana air yang dimiliki, antisipasi kerusakan atau tenggelam saat pasang surut air laut.

Terkait pelaksanaan tugas kedepan, setiap unit agar mempersiapkan administrasi menghadapi team Audit Kinerja yang dilaksanakan awal bulan depan.


Iptu Drajat pamungkas juga mengatakan agar personil yang telibat pengamanan Pawai Hastaguna Raksasa Budaya Melayu esok hari, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Apel Sore ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh KBo Satolairud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN