UNIT PATROLI POLAIR, PANTAU SITKAMTIBMAS DI SUNGAI PAWAN



Ketapang - Menjaga situasi perairan aman serta kondusif di wilayah perairan di daerah aliran sungai Pawan dan sekitar muara Laut Ketapang , Satuan Polisi Perairan dan udara (Satpolairud) Polres Ketapang rutin dan meningkatkan kegiatan patroli dalam memonitor situasi perairan. Kamis, 31/8/2023.

Patroli ini dilaksanakan dengan menggunakan sarana speed 85 PK monitor giat aktivitas masyarakat nelayan dan pesisir serta aktivitas masyarakat di sekitar pelabuhan atau dermaga dalam rangka mencegah dari terjadinya gangguan kamtibmas perairan.

Dalam pelaksanaannya, personel patroli lakukan Sambang dialogis, mengajak masyarakat pesisir/nelayan serta pengguna jasa perairan lainnya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah perairan tetap aman, damai dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli ini, personil juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan pentingnya keselamatan kepada masyarakat yang bekerja di perairan, maupun mendeteksi, mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada di wilayah perairan dan pesisir Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN