SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG KUMPULKAN BUKU BEKAS LAYAK BACA UNTUK ANAK KURANG MAMPU



Ketapang - Selasa (29/08/2023), peduli dengan dunia pendidikan khususnya minat baca bagi anak kurang mampu, personil Satpolairud Polres Ketapang mengumpulkan buku bekas layak baca untuk nantinya dibagikan kepada anak-anak kurang mampu dan panti asuhan.

Setiap personil diwajibkan mengumpulkan minimal lima buah buku bacaan bekas yang masih layak. Setelah terkumpul buku-buku tersebut akan dipilih dan dikumpulkan di Polres Ketapang dan rencana akan di bagikan kepada anak kurang mampu dan panti-panti yang ada di Kabupaten Ketapang.

Tak hanya personil Satpolairud Polres Ketapang, pengumpulan buku bacaan bekas yang masih layak juga dilakukan oleh personil Polres Ketapang dan Polsek jajaran.

" Buku-buku bekas di rumah personil yang sekiranya tidak dipakai dan masih layak baca, kami kumpulkan untuk kemudian dibagikan kepada anak-anak yang kurang mampu " ujar Kasat Polairud Polres Ketapang, AKP Samsul Ma'arif, S.H.

Program pengumpulan buku bacaan bekas tersebut adalah salah satu kepedulian Polri untuk menumbuhkan minat baca bagi anak-anak, bagi anak yang kurang mampu membeli buku, buku bekas layak baca yang kami kumpulkan semoga bisa bermanfaat bagi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN