POLAIR, AJAK WARGA JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN



Ketapang, Kamis ( 31/08/23 ),Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan Kab.Ketapang, personi polair polres ketapang melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi aktivitas masyarakat dan nelayan lokal di bagan agen ikan milik sdr.raji di pinggir sungai Pawan kelurahan mulia baru.

Bripka Agung menyampaikan himbauan kepada nelayan agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian yang menjadi sasaran kapal - kapal yang bersandar di pinggir sungai, untuk itu jangan meninggalkan kapal jika ada barang - barang yang berharga dan penting, dan juga peka terhadap situasi di lingkungan sekitar, dan parkirlah kapal pada tempat yang aman dan mudah untuk dilihat, dan laporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Dengan dilaksanakan patroli dialogis berupa menyambangi nelayan yang dilakukan oleh personel Polairud dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta dengan kehadiran personel Polairud dalam pelaksanaan giat patroli maka warga akan merasa aman, terayomi dan terlayani. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN