PASTIKAN AMAM DARI KONSLETING, PIKET JAGA SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG CEK SARANA KELISTRIKAN MAKO


Ketapang - Selasa (29/08/2023), untuk mencegah terjadinya kebakaran karena konsleting listrik, setiap piket jaga Mako Satpolairud Polres Ketapang secara berkala melakukan pengecekan terhadap instalasi listrik yang ada di Kantor Satpolairud Polres Ketapang.

Peralatan listrik seperti kulkas, AC, Kipas angin, penanak nasi, lampu- lampu jalan atau lampu ruangan menjadi obyek pengecekan oleh piket jaga Mako.

Peralatan listrik yang tidak terpakai dan masih menyala dimatikan selain untuk mengurangi pemborosan juga untuk memperpanjang masa pakai peralatan listrik tersebut.

" Setiap hari secara rutin baik pagi, siang maupun malam, kami selalu mengecek peralatan listrik yang ada di Mako Satpolairud Polres Ketapang, antisipasi terjadinya konsleting dan kebakaran Mako " ucap Aipda Mulyono.

Selain di dalam Mako, pengecekan terhadap instalasi listrik juga dilakukan pada  neon box di jalan serta lampu penerangan jalan gang  menuju Mako Satpolairud Polres Ketapang, antisipasi terputus karena pohon tumbang atau gangguan binatang liar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN