PERSONIL POLAIRUD TERLIBAT PENGAMANAN KEDATANGAN ROMBONGAN PJU POLDA KALBAR DI BANDARA RAHADI OESMAN KETAPANG



Ketapang - Kamis (27/07/2023), tiga personil Satpolairud Polres Ketapang terlihat melakukan kegiatan pengamanan kedatangan Para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar di Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Para PJU Polda Kalbar tersebut adalah rombongan Kapolda Kalbar yang akan mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja di Polres Kayong Utara dan Polres Ketapang.

Rombongan PJU terpisah dengan Kapolda Kalbar, para PJU menggunakan Pesawat Komersial dari Badara Supadio Pontianak memuju Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Sedangkan Kapolda Kalbar langsung menggunakan Helikopter Polri dari Polda Kalbar menuju Polres Kayong Utara.

" Kami bersama personil Polres Ketapang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan rombongan PJU Polda Kalbar yang akan menyertai Kapolda Kalbar dalam Kunjungan Kerja di Polres Kayong Utara dan Polres Ketapang, selama pelaksanaan pengamanan kedatangan rombongan berjalan aman lancar dan kondusif " ujat Aipda Noviar PS.Kanit Gakkum Satpolairud Polres Ketapang.

Setelah mendarat para PJU Polda Kalbar tersebut langsung menuju wilayah Kayong Utara menggunakan kendaraan darat yang telah dipersiapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN