KASAT POLAIRUD POLRES KETAPANG CEK RENCANA LOKASI KUNJUNGAN KAPOLDA KALBAR DI KETAPANG



Ketapang - Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Pipit Rismanto, SIK,. M.H, di wilayah Ketapang, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Polres Ketapang.

Selama dua hari kunjungan dari tanggal 27 dan 28 Juli 2023, Kapolda Kalbar akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Sesuai rencana yang telah dibuat, saat kunjungan kerja Kapolda Kalbar akan mengadakan acara pengarahan kepada Tiga Pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa) di Kodim 1203/KTP dan Kegiatan Percepatan Pencegahan Stunting di Kantor Bhayangkari Ketapang.



Kasat Polairud AKP Samsul Ma'arif, S.H., yang kebetulan menjadi Koordinator Pelaksana di dua acara tersebut bersama anggota Satpolairud Polres Ketapang melakukan pengecekan dan persiapan di dua lokasi yakni Halaman Belakang Kodim 1203/KTP serta Kantor Bhayangkari Ketapang.

" Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari tempat, peralatan serta hal teknis lainnya, semoga acara kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Wilayah Ketapang berjalan aman dan lancar " ujar Kasat Polairud Polres Ketapang.

Selain dua acara tersebut di Ballroom hotel Nevada Ketapang juga akan di adakan acara pengarahan dari Ketua Bhayangkari Pengda Kalbar kepada perwakilan Bhayangkari Polres Ketapang.



Pada Malam hari juga diadakan tatap muka dengan Fropimda Kabupaten Ketapang, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Ketapang di tempat yang sama.

Sebelum ke Ketapang Kapolda Kalbar dan para PJU Polda Kalbar akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Polres Kayong Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN