JALIN KOMUNIKASI AKTIF DENGAN MASYARAKAT, INI HARAPAN SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG



Ketapang - Kamis (27/07/2023), untuk memperoleh informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas Perairan di wilayah Ketapang, dalam berbagai kesempatan personil Satpolairud Polres Ketapang selalu melakukan komunikasi aktif dengan masyarakat pesisir Ketapang.

Diharapakan dari komunikasi yang aktif tersebut masyarakat pesisir Ketapang tidak ragu dan segan memberikan informasi atau melaporkan setiap menemukan atau mengalami permasalahan terkait Kamtibmas di wilayah perairan.

Mulai dari nelayan, masyarakat biasa atau para crew kapal, setiap personil Satpolairud Polres Ketapang Aktif menjalin hubungan baik secara kedinasan atau personal di luar dinas.

" Kami bertugas dan hidup dengan masyarakat pesisir Ketapang yang sebagian besar aktivitasnya adalah di wilayah perairan, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat, dengan dekat masyarakat maka akan timbul ikatan yang kuat antara kami, masyarakat merasa nyaman dan aman saat bersama kami " ungkap Aipda Mulyono, personil Satpolairud Polres Ketapang.

Salah satu Visi dan Misi Kapolri adalah menciptakan Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang selalu dekat dan bersama-sama masyarakat, serta sebagai penegak hukum yang profesional dan proposional yang selalu menjunjung tinggi supermasi hukum dan hak azasi manusia, Pemelihara keamanan dan ketertiban serta mewujudkan keamanan dalam negeri dalam suatu kehidupan nasional yang demokratis dan masyarakat yang sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN