INI PESAN PATROLI POLAIRUD KETAPANG KEPADA KARYAWAN PT. SUKA JAYA MAKMUR



Ketapang - Minggu (30/07)2023), saat melakukan sambang di dermaga tersus PT.SUKA JAYA MAKMUR, personil patroli Satpolairud Polres Ketapang menyempatkan diri untuk ngobrol santai dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas perairan kepada karyawan yang sedang beraktivitas di sungai Pawan Ketapang.

PT. SUKA JAYA MAKMUR yang merupakan salah satu bagian dari PT.ALAS KUSUMA terletak di Desa Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan Ketapang, meskipun sudah tidak berproduksi, aktivitas bongkar muat kayu log masih tetap berlangsung.

Saat sambangi dermaga tersus tersebut, Patroli Satpolairud Polres Ketapang yang di pimpin oelah Aipda Mulyono memberikan himbauan kepada salah satu karyawan yang sedang mengoperasikan kapal.

Kepada Pak Itam (nama sebutan), Aipda Mulyono mengajak untuk tetap berhati-hati dan waspada saat melakukan pemeriksaan dan penyusunan kayu log yang ada di sungai Pawan.

" Berhati-hati saat naik dan berjalan di atas kayu log yang terapung di sungai, jangan beraktivitas sendirian terutama saat malam hari, jika ada musibah jatuh misalnya akan segera cepat dapat diberika pertolongan " ucap Aipda Mulyono.

Kepada Pak Itam juga di diingatkan untuk tidak ragu-ragu jika menemukan atau mengalami tindak pidana saat beraktivitas untuk melaporkannya kepada Satpolairud Polres Ketapang.

Kayu-kayu log rakitan yang disimpan terapung sekitar dermaga tersus PT.SUKA JAYA MAKMUR rawan akan pencurian, dengan modus di tenggelamkan di sungai Pawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN