AIPDA TURDI KANIT HARKAN POLAIRUD KETAPANG RUTIN LAKUKAN CEK MESIN DAN PEMANASAN KAPAL PATROLI

 


Ketapang – Anggota Satpolairud Polres Ketapang Rutin Melaksanakan Perawatan, pemeliharaan dan pemeriksaan Body dan mesin  Kapal Patroli Di Dermaga Satpolairud Polres Ketapang.(31/7/2023)

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan  dilakukan dengan cara membersihkan dan pengecekan body bagian atas, lambung, dan bagian bawah kapal, serta bagian mesin. Selain itu personel Sat Polair juga menjaga kebersihan bagian dalam kapal.

Selain itu juga terhadap mesin rutin di lakukan pengecekan dan pemanasan mesin  agar tehadap sarana kapal patroli siap saat melaksanakan tugas untuk mendukung operasional personil saat di lapangan

Aipda Turdi Ps. Kanit Harkan kapal mengatakan bahwa untuk pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kapal patroli, Polisi tidak bisa sembarangan karena perlu mendapat perlakukan berbeda dengan kendaraan seperti pada umumnya.

Perawatan kapal patroli Polisi ini juga harus rutin dilakukan untuk menjaga kondisi kapal selalu dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan dalam melaksanakan tugas-tuga Kepolisian dalam mengamankan wilayah Perairan Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN