POLAIRUD SAMBANGI NAHKODA KAPAL

 



Ketapang – Jumat (30/06/2023), Personil patroli Sat Polairud Polres Ketapang kemudian melakukan dialog dengan awak kapal  serta menyampaikan pesan tentang keselamatan pelayaran.

Bripka Agung menyampaikan himbauan kepada salah satu crew kapal untuk berhati-hati saat beraktivitas di atas kapal, terutama saat naik turun kapal, menghindari terjadinya musibah perairan seperti crew kapal tenggelam di sungai Pawan Ketapang.

 

“ Kami menghimbau agar awak kapal untuk tetap berhati-hati saat beraktivitas di atas kapal terutama pada malam hari, sudah banyak crew kapal yang mengalami musibah terjatuh dan tenggelam di sungai Pawan, jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi  “ 

 

Selain itu kepada para awak kapal dan Nahkoda TB.SEMPURNA 18 dihimbau agar bisa menjaga dan membawa diri selama sandar di Ketapang, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan adat istiadat setempat dan dihimbau agar segera menghubungi keagenan kapal atau langsung ke Satpolairud Polres Ketapang jika mengalami atau menemukan adanya tindak pidana seperti pencurian barang-barang dalam kapal yang akhir-akhir ini makin marak.

 

Setelah melakukan sambang ke crew kapal TB.SEMPURNA 18, speed boat Patroli 85 PK  melanjutkan kegiatan patroli menyusuri sungai Pawan monitoring situasi kamtibmas perairan dan sambangi crew kapal. nelayan maupun masyarakat pesisisr untuk memberikan himbaun terkait kamtibmas perairan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN