PATROLI RUTIN, SAT POLAIRUD POLRES KETAPANG LAKUKAN PEMERIKSAAN TB. SAMUDRA INDAH


Ketapang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas perairan aman kondusif Sat Polairud Polres Ketapang rutin melaksanakan patroli perairan di sepanjang sungai Pawan dan sekitar muara laut Ketapang(27/06/2023)

Seperti yang di lakukan personil patroli dalam giat patrolinya selain melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan kamtibmas juga memonitor masuknya kapal - kapal asal luar ketapang yang memasuki wilayah ketapang ,saat melaksanakan patroli melakukan pemeriksaan terhadapTB. Samudra Indah, tang menarik Tkg. Samudra 03 yang sandar di pelabuhan sukaharja yang di ketahui di nahodai sdr Herman dengan 10 abk asal gresik yang akan bongkar muat minyak CPO  di dermaga tersus PT Sinar Mas .setelah di lakukan periksaan untuk dokumen kapal lengkap, kegiatan ini di lakukan selain untuk mengantisipasi masuknya barang - barang ilegal juga untuk menjaga kamtibmas perairan aman dan kondusif.

Dengan rutin di laksanakan giat Patroli baik monitor gangguan kamtibmas maupun pengamanan dan pengawasan terhadap kapal kapal yang melakukan aktivitas bongkar muat di Ketapang guna menciptakan situasi kamtibmas perairan aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN